-->

Award Ke-2

Setelah dua hari mengalami pemadaman listrik berturut-turut, yang menyebabkan saya harus pindah dunia: dari dunia maya ke dunia nyata, akhirnya malam ini saya bisa kembali ke habitat semula, dunia maya. Dan Alhamdulillah, ketika kembali, di depan pintu rumah teronggok sebuah paket. Saya lihat pengirimnya adalah Uswah, teman saya pemilik blog Akai Hana yang suuuuuupeeeeeerrrr baaaaiiiik, cantik, suka shadaqoh, rajin mandi, nyuci baju, nyuci piring, nyapu, bersihin kaca jendela, ngepel, merapikan tempat tidur, ngelap kulkas, nyemprot WC, bersihin kamar mandi, terus apa lagi ya? Hmm... (eh, kok dipikir-pikir kayak cleaning service ya? :-D)

Dia mengirimkan ini kepada saya:

Eh, bukan, tapi ini ding: :-D


THE SEVEN SHADOW. Senang sekali rasanya mendapat penghargaan semacam ini. Ia berfungsi sebagai tali silaturrahmi. Award ini merupakan award yang kedua setelah Angel Friends dari Mas Tonny akhir tahun lalu, 26 Desember 2011, (kayak udah lamaaaaa banget, padahal baru sebulan :-p)
Dan saya punya kebiasaan buruk yang sama saat menerima award estafet semacam ini, selalu bingung mau dikasi sama siapa. :-D Soalnya, teman-teman saya sepertinya sudah pernah mendapatkan award cantik ini.

Baiklah, nanti saya tanya si mbaurekso dulu, siapa kira-kira yang beliau restui untuk mendapat jurus pagetthak ini. :P

Saya juga dipaksa berterima kasih oleh Uswah karena dia sudah memberikan award ini kepada saya. Saya turuti saja kemauannya. Kalau tidak, saya kesulitan menghentikan tangisan dia. :-D

Akhirnya, selamat bermalam Jum'at untuk kawan semua.

PS: Oya, ada yang lupa, katanya Uswah pernah naksir sama tetangga saya. :-D


Madura, 26 Januari 2012

14 Responses to "Award Ke-2"

  1. ngunu iku lho (-,-)a postingane eleeeeeeeek T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk....

      sorry mas bro. Makasih bener awardnya.

      Delete
  2. selamat yaaaaa ...semoga kedepannya makin baik dan rajin mandi...ehhh salah...rajin kumpul ma temen2 blogger...hahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rajin mandi mungkin masih harus latihan dulu, Kang. Hahahaha....

      Terima kasih ucapan selamatnya

      Delete
  3. huhuiii..selamat mas Rozi, makin mantab aja blognya nie..
    semoga tetap semangat terus sampai akhir blogger haha..
    keep blogging sobat baik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas. Ini juga berkat blog Mas Tonnys yang inspiratif. Saya belajar untuk terus menulis darinya. :-)

      Delete
  4. Cihuiii, dulu naksir tetangganya. Sekaranggg naksir mas? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halah,nanti dimarahin sama suaminya Uswah. :-)

      Delete
  5. selamat selamat... #merconberhamburan

    ReplyDelete
  6. wah selamat dapat award ya? ^^

    kunjunga pertama nih salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ucapan selamatnya, Mas. :-)

      Salam kenal balik buat Anda.

      Delete
  7. selamet buat award ke duanya kang :)
    hehehe itu siapa iia... *hhalahhh... cantik :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ucapan selamatnya, Kang.

      Itu foto, Kang. :-D

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel