-->

Paket Super Kuota Axis Sudah Tidak Ada Lagi

Paket Super Kuota Axis Sudah Tidak Ada Lagi | Beberapa hari lalu, saya coba mengecek menu internet di kartu Axis saya. Saya ingin mendaftar internet. Kartu tersebut memang saya gunakan khusus untuk internet-an. Dan paket favorit saya adalah Super Kuota 8GB 60 hari dengan pangaturan jatah kuota 7GB dari pukul pukul 00-12 WIB. dan 1GB untuk pukul 12-00 WIB.

Tentu saja paket ini tidaklah istimewa karena pengaturan waktu tersebut. Yang enak dari kartu ini adalah harganya sekaligus sinyalnya yang sudah HSDPA di kampung saya. Dan Axis-XL-lah satu-satunya provider yang punya jaringan semacam itu di kampung saya. Kartu-kartu lainnya belum ada. Jadi, meskipun kurang enak karena pengaturan kuota, saya tetap berusaha membelinya.

Namun, saat saya cek beberapa hari lalu, paket tersebut sudah raib dari menu internet. Saya coba search di Google terkait berita dihapusnya paket tersebut tenyata tidak ada. Saya berkesimpulan bahwa pihak Axis tidak memberitahu pelanggannya atas penghapusan paket tersebut. Tapi, bisa saja saya yang telat informasi.

Nah, setelah paket Super Kuota Axis sudah tidak ada lagi, maka saatnya saya mencari paket lain yang lebih ekonomis. Tapi, apa? Yang HSDPA Cuma XL-Axis. Ada saran, Sobat?

2 Responses to "Paket Super Kuota Axis Sudah Tidak Ada Lagi"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel