-->

Gadis Ini Ingin Nikahi Ayah Kandungnya

Gadis Ini Ingin Nikahi Ayah Kandungnya | Seorang remaja dari Great Lakes, Amerika Utara, menyatakan keinginannya menikah dengan ayahkandungnya setelah keduanya terpisah satu dekade. Remaja tersebut tak bertemu ayahnya sejak berusia tujuh tahun.

Remaja yang sengaja dirahasiakan namanya itu lahir dari rahim sang ibu setelah berhubungan intim dengan lelaki yang ia temui saat pesta dansa di sekolah. Remaja itu lalu hidup bersama sang ibu dan terpisah dari ayahnya hingga bertahun-tahun. Ibunya disebut-sebut punya kelainan.

Gadis Ini Ingin Nikahi Ayah Kandungnya
Ilustrasi. Foto diambil dari http://cdn-media.viva.id/
Pertemuan sang anak dengan ayahnya berawal dari komunikasi di situs jejaring sosial Facebook. Mereka menjalin komunikasi hingga beberapa pekan dan dilanjutkan dengan pertemuan darat. Keduanya merasa tertarik dan si remaja lalu tinggal bersama ayahnya.

“Saya melihatnya sebagai sosok ayah, tapi menganggapnya sebagai bagian hidup saya. Saya menganggap dia sangat menarik,” kata perempuan itu kepada majalah Science of Us, New York.
Tak hanya tinggal serumah, keduanya juga melakukan hubungan intim.

“Alasan saya kehilangan keperawanan untuk ayah saya, karena saya tidak pernah merasa nyaman dengan pria lain. Ini sesuatu yang tidak bisa saya tahan,” katanya lagi.

Keduanya tidak menyembunyikan identitas mereka. Remaja tersebut mengaku sebagian familinya juga tahu dan bahkan tak sabar ingin melihatnya memiliki seorang anak. Hanya ibunya yang belum diberitahu. Ia akan mengabarkan hal itu setelah ia dan ayahnya pindah ke New Jersey. Mereka memilih tinggal di kota tersebut karena hubungan sedarah tidak dianggap ilegal asalkan masing-masing keduanya sudah berumur di atas18 tahun.

Kini keduanya sudah bertunangan. Mereka juga sudah merencanakan pernikahan dan memimpikan memiliki sejumlan anak. Namun, saat ditanya tentang bagaimana dia akan memberitahu anaknya, bahwa ayahnya juga adalah “kakeknya”, ia merasa kerepotan menjawabnya. Ia mengatakan tak akan memberitahu tentang hal itu.

Dikutip dari Kompas.com dan Tribunnews.com

2 Responses to "Gadis Ini Ingin Nikahi Ayah Kandungnya"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel