-->

Pagi-pagi Dapat Award :-)


Mata yang mengantuk tiba-tiba cengar saat saya membuka blog. Di kotak komentar, Mas Tonnys datang dengan sebuah pesan, “Mas, ada AWARD nie, mohon di jempt di blog saya ya”. Saya ikuti link ke blognya. Dan benar adanya, nama saya terpampang di sana. Senang sekali.

Ini merupakan award pertama yang saya dapatkan dari sahabat blogger. Dulu, ketika awal-awal ngeblog saya pernah mendapatkan hal yang sama, namun tidak saya ambil karena saya bukan blogger yang rajin. Blogger kacangan belum boleh dapat award. Hehe...

Award ini bagi saya adalah ekspresi persaudaraan. Sebuah simbol bagaimana mengikat ukhuwah di dunia maya. Secara jasadi saya tidak pernah mengenal Mas Tonnys. Namun, di dunia maya, saya belajar kepadanya tentang bagaimana ngeblog yang rajin. Beliau termasuk sahabat blogger yang rajin memoderasi postingan-postingannya. Hal itu memotivasi saya untuk bisa terus mengikuti jejaknya. Tersebab, saya seringkali kurang begitu rajin meng-update postingan-postingan dalam blog ini.

Terima kasih, Mas Tonnys. Ditunggu award-award selanjutnya. Hihihi....

14 Responses to "Pagi-pagi Dapat Award :-)"

  1. selamat ya gan,salam kenal,kunjungi kami juga ya gan,kami memiliki berbagai informasi kesehatan

    ReplyDelete
  2. @obat herbal penyakit kanker darah Terima kasih gan sudah mau berkunjung. Salam kenal balik.

    ReplyDelete
  3. haha..dulu bloger kacangan, skarang blogger dunian dah hehe..yang penting adalah makna persaudaraan

    Tetap eksis dan semangat.. :)

    ReplyDelete
  4. @Tonnys Sip, Mas. Semangaaaattttt.... :D

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah..
    congratulation mas..
    semoga lebih memotivasi dalam berbagi di blog..
    salam persahabatan.. :)

    ReplyDelete
  6. @Outbound Malang Terima kasih, Mas atas komentarnya. Salam persahabatan pula. :-)

    ReplyDelete
  7. selamat deh atas awardnya
    aku tuh paling katrok
    kalo dikasih award banyak keliwatnya...

    ReplyDelete
  8. @Rawins Terima kasih.

    Hihi... Eman-eman, Sob, kalo kagak diambil.

    ReplyDelete
  9. selamat sob dapet awardnya semoga makin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  10. @Zona Glanter Amin. Makasih, sob doa dan komennya.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel